Skip to main content

Posts

Rindu.. saat aku belajar banyak tentang hati hanya dari kompetisi

Apa kalian ingat masa kecil kalian seperti apa ? Apa kalian ingat seberapa banyak kebahagiaan kesedihan yang membentuk sensitifitas hati kalian? Berapa banyak keberhsilan dan kegagalan yang membentuk pribadi kalian ?

Sekitar 20 menit yang lalu, aku iseng buka blog yang tua ini . Tiba tiba yang teringat masa sekolahku,

alasanku ngeblog selain karena senang bermain kata (meskipun agak aneh) juga karna aku begitu bahagia sama coding coding html kalau ngedit tema. edit fotonya atur html nya. Amat sangat penasaran dan puas..

Di masa itu aku ingat belajar banyak hal . Hobiku adalah berkompetisi. Meskipun aku berulang kali gagal dan hanya beberapa kali menang. Satu satunya kegagalan yg membuatku sedih adalah ketika keberhasilannya adalah hal yang diharapkan orangtuaku. Dulu...  selebihnya kegagalan adalah salah satu tahap membahagiakan karena sensasi penasaranku bertambah dan itu menyenangkan. Rasa ingin tau yang tumbuh lagi dan lagi. Akan kuulang sampai aku berada di level yang cukup memua…
Recent posts

Marhaban ya Ramadhan 2014

Assalamu'alaykum blogger tersayang.. Sejak  jadi mantan anak SMA lagi, aku jarang banget ngelus ngelus kamu dan ngeduain kamu sama tumblr. Mungkin ini karena tumblr ngga pernah maksa aku buat bicara lewat tulisan sepanjang yang harus aku lakukan bersamamu. Cukup reblog dan katakan semuanya haha.
Selamat menunaikan ibadah puasa para blogger. Gimana sahur pertama, buka pertama , tarawih tadarus pertama dan segala ibadah pertama di bulan Ramadhan kalian?
Kalau aku...... Sahur pertama so sweet itu ketika kamu sendirian di kosan dan kebangun di 5 menit sebelum imsak cuma gara-gara lupa atur profile hape dan tab. Alhasil sisa-sisa biskuit trendz dan air putih adalah pilihan terbaik buat disantap singkat. Buka puasa paling ajib adalah ketika kamu siap bikin puding dan fla nya dengan senyum merekah di depan kompor tapi ternyata kompornya ngga bisa nyala. Berangkat ke AZ 5 menit sebelum buka, makan disana sebentar dan pulang buat shalat. Sayangnya, sampai kosan baru keinget kalau minyak tanah h…

Costae 12 - Bontang dan SG5

Assalamu'alaikum ... Apa  kabar semuanyaa.....
Hey bloggy, shaggy, blacky , dan monkey . Dari sekian banyak 'peliharaan' yang ada, rasa-rasanya si Bloggy memang yang paling terabaikan. Lihatlah empu mu ini sekarang, hampir mirip pandaggy *matapanda*.
Pada belum tau kan sekarang aku kuliah dimana, karena terlalu basi untuk diceritakan panjang lebar maka ada baiknya aku post foto-fotonya aja ya .
Aku sekarang resmi menjadi mahasiswi :

Universitas Lambung Mangkurat Fakultas Kedokteran Program Studi Pendidikan Dokter

Yep, Costae 12 adalah nama angkatan kami dan Bontang Club(nomor 4) dan Sanggalima(nomor 12) adalah julukan dimana aku menjadi bagian dari kedua 'komplotan' ini. Sedikit peyorasi memang kalau disebut sebagai komplotan.  Konotasinya jadi negatif.  Tapi, sebenarnya keduanya berisi orang-orang yang sedang berjuang di Jalan Allah dalam menuntut ilmunya menjadi dokter yang berhati mulia. Amiin. *yeah* . 
Masing-masing girlband *eh* tersebut berisi 5 orang t…

Tugas akhir

tugas akhir bahasa memang selalu jadi proyek terbesar dalam satu tahun ajaran. Kelas 3 dikasi tugas buat bikin majalah kelas. Tiap siswa menjadi penulis bagi majalah kelas mereka sendiri. Ok, aku kebagian bikin artikel tentang kecintaan pada indonesia dan puisi pendidikan. Awalnya aku ngerasa bakalan asyik bisa ngetik-ngetik lagi di depan laptop tercinta. Apalagi setelah sekian lama ngga ngebebasin diri buat menggerakkan jari-jari buat bikin status hahaha *nggakpentingamat*. Jari yang makin lama makin pengangguran.

Tapi, layaknya pisau, jariku ini ternyata tumpul juga. Paling tajem kalau buat ngeklik tombol delete dan backspace. Untuk bikin argumentasi dalam satu kalimat pun, aku stuck.
Well, give me inspiration please...

need something that can help me to pick inspiration up like -food-.
but i've ate everythiiiiing as a omnivor

Proud of You -

Teaching me to love with heart
Helping me open my mind
I can fly
I'm proud that I can fly
To give the best of mine
Till the end of the time

The Hunger Games

a movie that i plan to watch!!

What a great fiction book! -The Hunger Games by Suzanne Collin- Hope -THG- be a cool movie too..